Toshiba Akan Meluncurkan Digital Frame pada Bulan Agustus

Posted 4:50 AM by SHUT@RT DESIGN in Labels:

toshibaframe

Kecenderungan trend digital frame yang dapat menampilakan foto-foto pada layarnya, mendorong Toshiba ikut memproduksi produk ini. Toshiba akan memperkenalkan tiga digital frame yang akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang.

Ketiga digital frame tersebut adalah 8-inci dengan bingkai berwarna putih (DMF82XWU, $ 179,99), 8-inch dengan bingkai berwarna hitam(DMF82XKU, $ 179,99), dan 10 inci dengan bingkai berwarna hitam (DMF102XKU, $ 229.99). Ketiga akan tersedia pada bulan Agustus. Dua frame 8-inch menawarkan bahan akrilik dan reflektif flat, sedangkan 10-inci didesain ramping dengan bentuk faceplace. (dikutip KabarIT dari Gearlog)

Anda juga dapat menghubungkan digital frame tersebut dengan mudah untuk mengirim atau menerima foto dari teman-teman dan keluarga. FrameChannel bekerja dengan account dari account Flickr, Photobucket, Facebook, dan banyak lagi. Mencari

Toshiba bermitra dengan FrameChannel yang menyediakan pusat informasi rumah tangga. FrameChannel membuat account dan anda dapat menyesuaikan dengan digital frame anda untuk menampilakn berita selebriti, skor olahraga, prakiraan cuaca, harga saham, dan banyak lagi. Ketiga frame memberikan real-time konten melalui koneksi WiFi.


0 comment(s) to... “Toshiba Akan Meluncurkan Digital Frame pada Bulan Agustus”

0 comments:

Post a Comment